May 26, 2024
Bakal Meluncur di Indonesia, Yuk Cek Bocoran Spesifikasi Infinix Note 40

Bakal Meluncur di Indonesia, Yuk Cek Bocoran Spesifikasi Infinix Note 40

Jakarta – Tukanggosip.id Infinix diketahui tengah bersiap meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini, perusahaan akan memperkenalkan Infinix Note 40.

Meski baru akan diperkenalkan di Indonesia, Infinix Note 40 sebenarnya sudah lebih dulu diperkenalkan di pasar global. Informasi soal spesifikasi smartphone ini pun sudah ditampilkan di situs resmi Infinix Indonesia.

tuk spesifikasi, HP Infinix terbaru ini hadir dengan chipset Helio G99 Ultimate. Infinix juga menyertakan chip besutan mereka sendiri yang diberi nama Cheetah X1.

Dijelaskan, chip ini bertugas sebagai manajemen pengisian daya. Chipset ini disebut bisa meningkatkan efisiensi daya di Note 40.

Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh yang didukung dengan kemampuan pengisian daya FastCharge 45W.

Yang menarik, Infinix menyertakan tiga pilihan mode pengisian daya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Tidak hanya itu, kualitas baterai smartphone ini pun masih bisa dipertahankan bahkan setelah 1.600 siklus pengisian daya. Infinix Note 40 dibekali kemampuan pengisian daya Wireless MagCharge.

Baca Juga :

Infinix turut membenamkan kemampuan reverse charge baik secara nirkabel maupun OTG. Bicara soal desain, HP Infinix memiliki screen-to-body ratio hingga 94 persen.

Smartphone ini memiliki layar AMOLED dan mendukung refresh rate hingga 120Hz. Infinix Note 40 tersedia dalam dua piliha warna yakni titan gold dan obsidian black.

Beralih ke departemen fotografi, ada lensa utama 108MP untuk kamera belakang. Hadir dengan dual stereo speaker, Infinix menggandeng JBL untuk menyetel keluaran audio dari smartphone ini.

Bicara soal ketahanan, ada sertifikasi IP54 yang membuat HP Infinix ini tahan terhadap percikan air. Infinix Note 40 menjalankan XOS 14 berbasis Android 14.

Meriahkan Kehadiran Hot 40 Pro, Infinix Gelar Turnamen Free Fire ‘Warning’ Berhadiah Rp 40 JutaInfinix Hot 40 Pro

Sebelumnya, Infinix menggelar turnamen game Free Fire bertajuk Warung Infinix Gaming alias Warning. Ini merupakan musim kedua dari turnamen game tersebut.

Penyelenggaraan turnamen Free Fire Warning ini dilakukan mulai 24 Februari hingga 4 Maret mendatang.

Sekadar informasi, turnamen game oleh Infinix Indonesia ini telah dimulai sejak tahun lalu dan berlangsung di empat kota, yakni Bandung, Balikpapan, Kendari, dan Medan.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan, kehadiran turnamen game Free Fire ini merupakan bagian dari peluncuran seri Hot terbaru dari Infinix di Indonesia.

Sergio mengatakan, program ini muncul dari wawasan Xfans dan penggemar mobile game yang senang berkumpul di warung kopi atau warmindo.

Baca juga :

“Sesuai semangat Infinix untuk mendukung minat generasi muda, kami berharap Warning Season 2 menjadi plaform bagi para pemain yang bercita-cita jadi pemain profesional dan penggemar game mobile untuk menunjukkan kemampuan dan melatih ketrampilan mereka,” kata Sergio, dikutip dari keterangan Infinix.

Dalam Warning musim kedua, peserta yang sudah melakukan registrasi melalui Infinix Community akan berkompetisi dengan mode Clash Squad.

Dari babak kualifikasi hingga final, semua tim akan bersaing untuk memperebutkan hadiah total hingga Rp 40 juta.

Tentang Infinix Hot 40 Series

Infinix Hot 40 hadir dalam dua model, yakni Hot 40 Pro dan Hot 40. Seri ini menawarkan pengalaman gaming, hiburan, dan multitasking terbaik di kelasnya.

Hot 40 Pro dilengkapi dengan RAM yang dapat diperluas hingga 16GB (8 + 8GB), baterai besar 5000mAh + 33W Fast Charge, dan prosesor gaming MediaTek Helio G99 octa-core 6nm.

Sementara itu, Hot 40i menawarkan RAM hingga 16GB (8+8GB), layar 6.56 inci High-Definition Plus (HD+) DCI-P3 Wide Color Gamut dengan Refresh Rate hingga 90Hz, dan kamera utama 50MP AI Camera + kamera depan 32MP.

Kembalinya acara Warning merupakan hasil kesuksesan musim pertamanya pada tahun 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *