June 17, 2024
Meresahkan Polisi Melacak Pelaku Pelecehan di Kedai Es Krim Malang yang Mengenakan Hijab

Malang – Tukanggosip.id Perbuatan tidak senonoh yang melibatkan seorang perempuan berhijab dan pacarnya di Malang menjadi perhatian serius. Polisi turun tangan untuk menyelidiki kebenaran dari video yang viral di media sosial serta pesan berantai terkait kejadian tersebut.

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Anton Widodo, menyatakan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap kebenaran dan mendapatkan keterangan lengkap mengenai kejadian tersebut. “Adanya video viral aksi tidak senonoh di Jalan Gajayana pada Senin (22/4), kami sedang menyelidiki untuk menemukan lokasi kejadian, pelaku, dan mendapatkan keterangan dari pegawai kafe terkait kejadian ini,” ujar Anton pada Selasa (23/4/2024).

Pelaku Mesum di Kedai Es Krim Jl Gajayana Kota Malang Diburu Polisi

Menurut Anton, kejadian tidak senonoh yang melibatkan pasangan muda di Malang telah terjadi beberapa kali dan seringkali menimbulkan kekhawatiran. Oleh karena itu, jika kedua pelaku berhasil diidentifikasi, mereka akan ditindak sesuai dengan Pasal 281 ayat 1 KUHP tentang tindak pidana asusila. Anton juga mengimbau kepada pengelola kafe untuk mengambil tindakan jika menemukan perilaku asusila di tempat mereka dan segera melaporkannya kepada polisi. “Ketika menemukan atau melihat pengunjung melakukan tindakan asusila, sebaiknya pengelola kafe melaporkannya ke Polresta atau Polsek. Selain itu, upaya pencegahan juga harus dilakukan, seperti memberikan peringatan kepada pengunjung agar tidak melakukan perbuatan tidak senonoh. Jika ada pelanggaran, maka laporkanlah,” tambahnya.

“Jika melihat pengunjung melakukan perilaku tidak senonoh, sebaiknya jangan membagikannya di media sosial. Pikirkanlah bagaimana dampaknya terhadap anak-anak,” tegasnya. Sebelumnya, peristiwa tidak senonoh terjadi di sebuah kedai es krim di Jalan Gajayana, Lowokwaru, Kota Malang. Dalam rekaman CCTV di kedai tersebut, terlihat seorang pria dan seorang wanita muda duduk di dalam kedai es krim. Wanita tersebut, yang mengenakan hijab, terlihat memegang alat kelamin pacarnya. Aksi tidak senonoh ini tercatat dalam rekaman CCTV kedai dan sempat ditegur oleh pegawai kedai. Menurut MA, salah satu pegawai kedai, kejadian tidak senonoh itu terjadi pada Kamis sore (18/4/2024) di lantai dua kedai ketika tempat tersebut sedang sepi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *