Site icon Tukang Gosip

Inilah 7 Artis K-Pop Yang Diduga Mendukung Israel

Inilah 7 Artis K-Pop Yang Diduga Mendukung Israel

Jakarta, Tukanggosip.id –  Konflik yang terjadi antara Israel dan Palestina saat ini semakin memanas saja.

Permasalahan yang telah terjadi di antara dua negara itu pun menjadi perhatian dunia hingga terpecah menjadi beberapa negara yang kini mendukung Israel dan Palestina.

Atas kejadian tersebut, beberapa pesohor di dunia juga ikut menjadi sorotan lantaran vokal memberikan dukungan terhadap Israel.

Usai artis Hollywood, kini muncul beberapa nama artis Korea Selatan yang diduga pro Israel.

Para artis K-Pop itu pun mendapatkan sorotan hingga diserbu netizen di media sosial. Berikut tujuh artis Korea Selatan yang dianggap pro Israel.

1. Song Seung Hyun

Mantan anggota F.T Island ini mendapat kecaman setelah membagikan unggahan doa untuk Israel. Namun, unggahan itu langsung dihapus dari akun media sosialnya.

2. Eric Nam

Eric Nam dituding pro Israel setelah memberikan tanda suka pada unggahan yang dibuat oleh zionis.

3. Siwon Super Junior

Idol ternama ini sempat hadir di acara Sarapan Doa Korea Selatan-Israel pada tahun lalu dan memajang fotonya di media sosial. Gegara hal itu, Siwon diduga mendukung Israel.

4. June iKON

Video lawas June iKON kembali muncul dan viral. Pada video June tertarik dengan suasana dan ingin mengunjungi Israel. Ia pun disorot karena diduga akan pro ke Israel.

5. Kevin The Boyz

Baru-baru ini muncul video lama saat Kevin The Boyz yang datang ke Israel. Meski begitu, sang idol belum memberikan pernyataan soal konflik yang terjadi di Israel dan Palestina.

6. Samara

Kontestan Dream Academy ini mendapat kecaman setelah menyukai unggahan soal konflik Israel dan Palestina yang membahas soal agama. Video di TikTok itu menyebut umat muslim amat berbahaya bagi dunia.

7. Lee Suji

Lee Suji ketahuan membagikan unggahan di Instagram dengan keterangan doa untuk warga Israel. Ia pun langsung mendapat komentar pedas dari netizen.

Exit mobile version