June 17, 2024
Anak Kandung Diduga Aniaya Ibunya yang Lumpuh

Di tengah riuh rendahnya media sosial, kehadiran sebuah video memperlihatkan adegan yang mengguncang: seorang anak kandung diduga terlibat dalam aksi kekerasan terhadap ibunya yang lumpuh. Kejadian tragis ini terjadi di Kelurahan Paras, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, dan dengan cepat menjalar menjadi viral di berbagai platform online. Respons masyarakat terhadap tindakan anak tersebut tidaklah tanggung-tanggung, dengan kecaman yang tajam dan berlimpah dari netizen yang tergempur oleh kebrutalan yang terungkap dalam video singkat tersebut.

VIRAL Video Anak Aniaya Ibu Kandung yang Lumpuh, Pipi Ditambar dan Diseret,  Video Direkam Menantu - Tribun-medan.com

Dalam rekaman selama 28 detik itu, kita disuguhkan oleh adegan yang meruntuhkan hati. Sang perekam video dan seorang pria, yang diduga anak kandung dari wanita tua yang tak berdaya tersebut, tidak menunjukkan tanda-tanda belas kasihan. Kedua individu tersebut tampak seolah-olah telah kehilangan semua rasa kemanusiaan, menyeret dan mengancam ibu yang renta tanpa belas kasihan. Sebuah atmosfer kemarahan dan kekecewaan merajalela di kolom komentar, di mana rasa marah dan kekesalan terlontar dalam bentuk kecaman dan doa agar sang anak menerima ganjaran setimpal atas perbuatannya.

Namun, dalam sorotan kejadian ini, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Berry Juana, mengkonfirmasi bahwa dugaan kekerasan tersebut memang terjadi. Tidak bisa dipungkiri, video tersebut menggambarkan kekejaman yang mengejutkan, namun ini juga memicu diskusi tentang ketidakhadiran norma kemanusiaan dalam perilaku manusia. Dalam sorotan yang tak kenal lelah ini, penting bagi kita untuk mempertimbangkan segala sudut pandang dan fakta sebelum mengambil sikap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *